Menu Melayang



Senin, 28 Desember 2020

Koloborasi antara Topindo dan Buka lapak

2 hari yang lalu saya di kontak oleh seseorang yang mengklaim dari Tim Bukalapak.

Yang bersangkutan mendapatkan kontak saya setelah komunikasi dengan tim cust service Topindopay.

Setelah berkenalan ybs menyampaikan maksud bahwa Bukalapak ingin bekerja sama dengan Topindopay untuk kepentingan distribusi pulsa dan paket data. 

Mendengar hal tersebut, saya yang awalnya belum yakin , saya ok In saja dan mengatakan ayo kita setup meeting. Setelah itu ybs mengirimkan invitation meeting online dari Email perusahaan baru saya ngeuh kalau ini legit dari tim Bukalapak.

Keesokan harinya meeting dilakukan dan ybs menyampaikan bahwa Bukalapak sedang mencoba masuk ke bisnis distribusi pulsa ke player dan pemain yang di approach terlebih dahulu adalah Topindopay(lumayan juga ya di approach sm bukalapak, bukan kaleng2,masuk radar mereka hehehe)

Untuk kerja sama antara Bukalapak dan Topindopay belum pasti akan dilakukan karena terus terang Topindopay untuk bisnis pulsa untuk produk tertentu sudah konek ke Layer pertama. Namun jika penawaran yang diberikan cukup baik tentunya kerja sama BL-TPD ini bisa menjadi alternatif stok buat Topindopay yang terus tumbuh dan berkembang.


Selain penjajakan kerja sama Dengan Bukalapak, pada dasarnya Topindopay juga sudah bekerja sama dengan Tokopedia secara legal dan resmi. Kita juga menjadi salah satu start up binaan Idx Incubator dan diproyeksikan bisa untuk melantai ke bursa.kemudian Kita juga sudah bekerja sama dengan salah satu bank dari 5 bank yang ditunjuk pemerintah untuk melakukan percepatan Open Banking (mengkonekkan bank dengan fintech).

Jadi, saya ingin menunjukkan pada teman2 yang selama ini cukup pesimis tentang bisnis ini bahwa, meskipun kita cuma sekedar serpul, namun jika kita bisa mengelola dengan baik, dengan profesional, tentunya dengan visi kedepan, kita juga dapat tumbuh dan menarik perhatian para raksasa. 

Buat teman2 mitra Topindopay saya ingin menunjukkan bahwa Topindopay bukan perusahaan abal2 hit n run, bahwa Topindopay bener2 dibangun sepenuh hati, bukan saja menghasilkan keuntungan untuk pemilik, namun juga memberikan impact dan nilai lebih untuk kawan2.

Untuk masyarakat luas, saya ingin menunjukkan bahwa meski saya dan perusahaan saya dibangun dari kota kecil, bukanlah orang yang memiliki modal jumbo dan pendidikan tinggi dari luar negeri, saya dapat membangun perusahaan sampai sejauh ini.

Meski saat ini apa yang menjadi cita2 saya secara pribadi maupun perusahaan belum bisa dikatakan sukses sepenuhnya, namun harapan saya bisa menjadi semangat dan motivasi agar tidak menyerah terhadap sebuah keadaan.

Jangan berpikir kita tidak pny uang, tidak punya kekuasaan, berasal dari kota kecil kita tidak mampu untuk fight. 

Mudah2an perjuangan Saya dan seluruh Tim Topindopay bisa menggapai apa yang direncanakan. Menjadi startup asal daerah yang memberikan benefit untuk masyarakat serta menjadi kebanggaan Indonesia.

Tetap semangat dan Salam Gaspolll


Sumber : Seiko Manito (Owner)

Blog Post

Related Post

Back to Top

008.901.000.997.300
PT. Topindo Solusi Komunika
 
876.1111.117
PT. Topindo Solusi Komunika
 
146.002.0211.111
PT. Topindo Solusi Komunika

 
008.901.000.997.300
  PT. Topindo Solusi Komunik
a