Menu Melayang



Minggu, 19 Juni 2022

3 Manfaat Bisnis Pulsa di Topindo

 

Aplikasi Topindo adalah sebuah layanan dari Dealer Topindo berupa Aplikasi mobile. Aplikasi pulsa ini akan memudahkan para member untuk bisa melakukan sebuah transaksi di smartphone. Dengan fitur yang cukup lengkap, Aplikasi ini dapat digunakan untuk melakukan berbagai jenis transaksi, mulai dari transaksi paket data, pulsa, voucher game, token listrik, dan sejumlah transaksi lainnya. Untuk lebih jelasnya, berikut pembahasan mengenai 4 keuntungan berbisnis dengan Aplikasi Topindo ini:

1. Bisa Melakukan Transaksi Apapun dan Dimanapun

Berbeda dengan Laptop atau PC, dalam hal pembawaan smartphone termasuk lebih mudah untuk dibawa kemana-mana. Meskipun memiliki bentuk yang cukup kecil, tetapi jika dibandingkan dengan laptop atau PC, smartphone juga memiliki kegunaan yang tidak kalah banyak. Maka dari itu, tidak heran jika smartphone pada saat ini hampir menggeser penggunaan PC sepenuhnya.

Melihat kesempatan tersebut, Topindo mencoba untuk membuat kemudahan dalam bertransaksi dengan menggunakan smartphone ini. Kemudahan tersebut dibuat dalam bentuk Aplikasi berbasis Android. Hal ini tentu saja sangat menguntungkan dan juga memudahkan bagi Anda, mengingat saat sedang berada di luar, Anda tetap dapat melayani Customer Anda. Jika sebelumnya proses transaksi tidak dapat dilakukan dimanapun karena harus memakai PC. Pada saat ini  dengan Aplikasi ini Anda bisa mewujudkan pelayanan transaksi tersebut meski Anda sedang berada diluar rumah.

Pada umumnya, transaksi pulsa dapat dilakukan dengan cara via pesan atau SMS dengan menggunakan sistem kode untuk pengisian. Dalam hal ini, Anda dituntut untuk benar-benar menghafal kode transaksi mulai dari kode untuk pengisian paket data, token listrik, pulsa all operator, dan kode-kode transaksi lainnya. Hal ini disebabkan karena pada tiap transaksi memiliki kode yang berbeda-beda. Sehingga hal tersebut sangat berbeda jika Anda melakukan transaksi menggunakan Aplikasi Android.

Transaksi memakai Aplikasi tentu akan lebih mudah. Hal tersebut karena Anda hanya perlu memilih menu transaksi yang Anda ingin lakukan, tanpa harus repot-repot mengisi kode transaksi terlebih dahulu. Contoh: Jika Anda ingin bertransaksi pengisian pulsa, maka Anda bisa langsung memilih menu Transaksi pulsa dan jumlah nominal untuk melakukan transaksi.

 

 

2. Menjadi Alat Pemantau

Aktivitas Agen Downline hampir sama dengan Web Report (https://www.topindoku.web.id/), Aplikasi Topindo dapat juga Anda gunakan sebagai sebuah alat untuk pemantau jarak jauh aktivitas para agen downline Anda. Perbedaannya, apabila Web Report dipakai pada perangkat PC, Aplikasi lebih mudah digunakan karena bisa dibuka via smartphone. Maka dari itu, pada saat ini pemantauan tersebut bisa Anda lakukan dimanapun dan kapanpun.

3. Mudah Terhubung Dengan Customer Service

Customer Service adalah sesuatu hal yang sangat penting. Komunikasi yang begitu mudah ini bukan hanya bermanfaat untuk mengetahui informasi dari Dealer yang Anda ikuti saja tetapi lebih dari itu, Customer Service akan dibutuhkan jika suatu waktu transaksi Anda mengalami sebuah kendala.

Pada Dealer Topindo Anda dapat terhubung secara langsung dengan Customer Service via Aplikasi Topindo ini. Sehingga ketika Anda mengalami kendala, Anda dapat langsung membuka Aplikasi Topindo dan bisa melakukan chat secara personal menggunakan fitur chat Customer Service yang terdapat pada aplikasi tersebut.

Jadi, itulah 4 kemudahan dan manfaat jika Anda berbisnis pulsa dengan menggunakan aplikasi Topindo. Bagaimana, tertarik untuk bergabung dengan kami?

Blog Post

Related Post

Mohon maaf, belum ada postingan.

Back to Top

008.901.000.997.300
PT. Topindo Solusi Komunika
 
876.1111.117
PT. Topindo Solusi Komunika
 
146.002.0211.111
PT. Topindo Solusi Komunika

 
008.901.000.997.300
  PT. Topindo Solusi Komunik
a